Penjemputan Mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020

Malang, BIPA UNISMA –  Penjemputan empat mahasiswa Darmasiswa RI 2019 di Jakarta oleh Pengajar Bahasa Indonesia bagi Penutur Asing (BIPA) Universitas Islam Malang. Penjemputan ke Jakarta ini dilakukan oleh pengajar BIPA Universitas Islam malang dilanjtkan dengan penyambutan oleh guru kelas Darmasiswa di Bandara Abdulrachman Saleh, Malang.(Malang, 28/08/19)

Mahasiswa darmasiswa RI 2019 sampai di Jakarta pada 28 Agustus 2019. Keempat mahasiswa yang berasal dari Tajikistan, Jepang, Palestina, dan Suriyah tampak senang saat sampai di Indonesia. Penjemputan di Jakarta tersebut dilakukan oleh pengajar BIPA yakni Prayitno Tri Laksono, M. Pd.

 

Dilanjutkan persiapan penyambutan mahasiswa Darmasiswa  di kota Malang, mulai dari penjemputan di bandara hingga berkeliling bersama untuk melihat-lihat kampus Univesitas Islam Malang telah disiapkan. Hingga pada tanggal 31 Agustus 2019 keempat mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 dan Prayitno Tri Laksono, M. Pd.  sampai di Bandara Abdurachman Saleh. Penjemputan sekaligus penyambutan ini dilakukan oleh Guru kelas Bahasa Indonesia yaitu Sulton Maarif, M.Pd. dan Sherly Ayu Dwi Ratnasari, S.Pd.

Setelah kegiatan penjemputan akan dilanjutkan dengan orientasi kampus serta pengenalan dengan para tutor yang akan menemani mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 selama satu bulan untuk kelas luar atau berkeliling di Kota Malang.

 

 

Penulis : dewi/29/08/19