Mahasiswa Darmasiswa RI 2019 sampai di Universitas Islam Malang & Melakukan Orientasi Kampus

Malang, BIPA UNISMA –  Mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 sampai di Universitas Islam Malang. Kedatangan mahasiswa disambut hangat oleh seluruh tim serta pengajar BIPA & P2BA. (Malang, 31/08/19)

Mahasiswa sampai di Universitas Islam Malang pada siang hari, mahasiswa langsung berkunjung ke kantor BIPA untuk bertemu dengan seluruh pengajar Bahasa Indonesia serta berkenalan dengan para tutor yang akan menemani berkeliling di kota Malang selama satu bulan.

Setelah perkenalan dengan seluruh tutor, mahasiswa darmasiswa diajak untuk berkeliling kampus untuk melihat-lihat gedung serta memberikan arahan jika mahasiswa ingin mengunjungi tempat-tempat yang ada di kampus Universitas Islam Malang.

Mahasiswa tampak sudah akrab dengan para tutornya, mahasiswa Darmasiswa memperkenalkan diri kepada teman-teman tutor mencoba menggunakan bahasa Indonesia yang bercampur dengan bahasa Inggris. Mereka berbincang-bincang di Rusunawa sembari istirahat setelah berkeliling kampus. Mahasiswa Darmasiswa dan teman-teman bertukar cerita mengenai negaranya dan mengenai Indonesia. Mereka tampak bahagia bertemu dengan teman baru.

 

Penulis : dewi/31/08/19