Mahasiswa Darmasiswa 2019/2020 Kelas Luar dengan Pengajar

Malang, BIPA UNISMA –  Mahasiswa melakukan kelas luar dengan pengajarnya. Kegiatan kelas luar merupakan agenda kegiatan yang dilakasanakan setiap semester, dan bertujuan memberikan semangat belajar untuk mahasiswa. Kelas luar ini biasanya dilakukan dengan berkunjung ke tempat-tempat di kota Malang. (Malang, 23/11/19)

 

Kegiatan kelas luar kali ini hanya diikuti oleh dua mahasiswa darmasiswa RI 2019/2020 saja yakni, Syamsiah yang berasal dari Tajikistan dan Erica berasal dari Jepang. Kedua mahasiswa lainnya sedang tidak enak badan, oleh karena itu tidak bisa mengikuti kelas luar pada hari ini. Kelas luar hari ini mahasiswa didampingi oleh dua pengajar Bahasa Indonesia yakni Iin Lutfia, S.Pd., dan Dewi Candra H.W, S.Pd.serta satu tim BIPA Universitas Islam Malang.

 

Mahasiswa berkunjung ke Hawaii Waterpack menggunakan transportasi grabcar, dan berangkat sekitar pukul 09.00 WIB. Mahasiswa sampai di temapat dan bersenang-senang bersama hingga pukul 17.00 WIB. Setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan makan bersama di restoran Ocean Garden dan ditutup dengan kembali ke kampus Universitas Islam Malang untuk beristirat di Rusunawa mahasiswa. Sampai jumpa di kelas luar berikutnya.

 

Penulis : dewi/24/11/19