Mahasiswa Darmaisiswa RI 2019/2020 Berbagi Ilmu Kepada Teman-teman di SMP Insan Terpadu Probolinggo

Malang, BIPA UNISMA –  Mahasiswa BIPA selalu aktif dalam setiap kegiatan yang ada di Universitas Islam Malang. Salah satunya adalah mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 yang membagikan pengetahuannya dalam berbahasa Inggris kepada siswa di SMP Insan Terpadu. (Malang,19/10/19)

Kunjungan ke SMP Insan Terpadu Probolinggo yang diadakan oleh Pusat Pengembangan Bahasa Asing ini merupakan umpan balik dari suatu kerjasama antara keduanya. Syamsiah dan Erica merupakan mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 yang turut ikut dalam kegiatan kunjungan ke sekolah tersebut dalam rangka membantu siswa untuk meningkatkan bahasa inggris mereka. Kedua mahasiswa tersebut melakukan pengajaran bahasa inggris kala kunjungan waktu itu.

Mahasiswa tampak asik memberikan pembelajaran menggunakan strategi bermain. Siswa juga merasa bahagia bisa belajar bahasa asing dari warga Negara asing pula, mereka tampak menikmati pembelajaran yang diberikan oleh mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020.

Setelah melakukan kunjungan ke SMP Insan Terpadu Probolinggo mahasiswa Darmasiswa RI 2019/2020 beserta tim P2BA melanjutkan dengan berkunjung ke Bee Jay Bakau Resort (BJBR) Probolinggo untuk berekreasi dan melihat tempat wisata di Probolinggo Indonesia.

 

Penulis : dewi/19/10/19